Rabu, September 18, 2019

Bersih-bersih Rawabebek Jelang Mancing Berjamaah Milad Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Pemkab Karawang, berencana menggelar mancing yang di pusatkan di beberapa titik sungai - irigasi pada Sabtu, (21/9). Salah satu diantaranya, di Kecamatan Cilamaya Wetan. Rencananya, 600 kilogram ikan mas, siap di tebar memeriahkan rentetan HUT Karawang 386 Maseshi. Bahkan, para pecinta mancing mania itu, juga siap di suguhi beragam door prize dan hadiah. 

Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Cilamaya Wetan, H Udin Abdul Gani mengatakan, pihaknya siapkan semua perangkat desa, RW, RT, Linmas hingga Walker dan lembaga desa, agar melakukan gorol dan giat bersih-bersih dibeberapa lokasi, utamanya venue mancing yang akan di gunakan para pemancing dari dalam dan luar kecamatan. Mengingat, selain di sediakan ikan mas ratusan kilogram dan door prize, Bupati Karawang, dr Cellica Nurahhadiana juga direncanakan hadir dalam giat mancing berjamaah tersebut. Karenanya, masyarakat yang minat ikuti mancing di Cilamaya Wetan ini, di perkirakan akan membludak. "Ya jelang mancing dalam rangka HUT Karawang, kita semua bersih-bersih lokasinya biar nanti nyaman, apalagi jumlah ikan dan door prize di sediakan panitia, pasti yang datang banyak, " Katanya. 

Lokasinya sambung Udin, di aliran sungai Ss Muara Timur RT 18/21 Dusun Rawabebek. Masyarakat, sudah banyak yang tahu informasinya, terlebih dorp prize yang di sediakan cukup banyak, mulai dari sepeda, dispenser, setrikaan dan hadiah menarik lainnya. "Lokasinya di SD Muara Dusun Rawabebek Desa Rawagempol Wetan," Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top