Selasa, September 24, 2019

BPBD Langsung Kirim Bantuan Buat Warga Kebakaran Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM - Prihatin dengan minimnya laporan sejak kejadian kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, langsung reaksi cepat menerjunkan logistik bantuan bagi warga yang selama ini tinggal sementara di bekas kandang kambing. Melalui Satuan Tugas (Satgas) BPBD Cilamaya Wetan, Kepala BPBD Asep Wahyu, memberikan paket bantuan dan uang tunai buat korban atas nama Cali Faisal di Dusun Cermin Timur RT 06/02 Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa Sore (24/9).

"Saat menerima informasi ternyata korban kebakaran ini belum juga bangun rumah, saya di panggil langsung ke BPBD untuk mendistribusikan bantuan langsung kepada korban, " Kata Satgas BPBD Cilamaya, Aan Susanto. 

Kepala BPBD Karawang, Asep Wahyu mengatakan, pihaknya sudah menyalurkan bantuan berupa logistik dan uang tunai kepada korban kebakaran di Dusun Cermin Timur Desa Sukakerta tersebut, itu tertuanh dal berita acara Nomor 466.1/129/Log/2019 yang di serahkan dari Kasie Logistik kepada Kadus setempat melalui unsur Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan. "Semoga bantuan yang sudah diturunkan berupa paket sembako, logistik, pakaian hingga perabotan dapur serta uang tunai bermanfaat, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top