Rabu, September 25, 2019

Cellica : Jabatan Fungsional Berpeluang Besar Duduki Posisi Penting

 

PELITAKARAWANG.COM-Sebanyak 130 PNS dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan pada Rabu (25/9). Para ASN yang diangkat jadi jabatan fungsional itu, di wanti-wanti Bupati Karawang, bisa berkinerja baik mengingat peluang kariernya sangat progres. "Karier PNS bukan di struktural saja, sebab jabatan fungsional juga sangat besar peluangnya menduduki posisi penting," Kata Cellica Nurahhadiana. 

Bupati, menambahkan, jadi pejabat fungsional itu bisa berkembang, bukan saja kariernya tapi juga ke akan pangkatnya. Bahkan saat ini, di Rumah Sakit Paru Jatisari saja, ia sempat pertanyakan, mana fungsionalnya. Harus ada dan banyak, mengingat juga bahwa indikator utama dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) itu, rata-rata di kesehatan dan pendidikan. "Saat ini, banyak medsos, jadi tenaga fungsional kedepan harus bisa tingkatkan kinerja dan etos kerja, " Pesannya. 

Lebih jauh Cellica menambahkan, karena berdasarkan PP 11 tahun 2017 fungsional harus di Lantik dan di sumpah jabatan, nanti kedepan akan di rapihkan lagi agar semuanya yang belum dilantik, harus di Lantik, karena merupakan amanah regulasi. "kita akan rapihkan, yang fungsional belum di Lantik, akan kita Lantik, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top