Rabu, September 25, 2019

Dadan Sugardan Beri Sinyal Terjun Pilkada?

 

PELITAKARAWANG.COM-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang, H Dadan Sugardan disebut-sebut jadi bidikan Calon Wakil Bupati Karawang dari kalangan Birokrat selain Nama Acep Jamhuri. Kakak kandung Anggota DPRD Partai Bulan Bintang, Mulya Syafari itu, mulai mengintip peluangnya maju atau tidak dalam bursa Pilkada 2020 mendatang. "Bapak pensiun satu tahun lagi, kalau ada orang bilang saya masuk bursa Calon, ya Alhamdulillah. Tapi lihat saja nanti bagaimana ya," Katanya kepada pelitakarawang.com, Rabu (25/9).

Disinggung adakah Partai politik maupun figur lain yang jalin komunikasi terhadapnya, Kadis asal Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang ini mengakuinya. Ada beberapa yang memang komunikasi dan silaturahmi, tapi tidak terlalu detail bahas soal urusan Pilkada. Lagi pula, kalaupun namanya masuk bursa dan di survey juga wajar, mengingat lingkungan Disdikpora ini mungkin jadi magnet bagi kalangan politisi, mengingat derasnya mendongkrak suara dari kalangan pemangku pendidikan."Kalau orang membidik saya karena peluang suara guru, wajar-wajar saja. Karena memang jumlah guru dan pelaku pendidikan itu jumlahnya banyak, " Ujarnya. 

Ada baiknya, sebut Dadan, mempertanyakan lebih jauh terhadap partai politiknya, bukan dengannya. Karena, bagi saya siap atau tidak manggung di Pilkada, menunggu bagaimana nanti saja. Wajar juga, kalau saat ini, kalangan politisi dan pengurus partai membidik birokrat, karena memang tidak ada kepentingan politik apapun kedepan. " Memang yang seluruhnya dikait-kaitkan, kalau gak Pak Acep ya Saya, tapi kang haji mah, gimana nanti saat lah, " Ujarnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top