Senin, September 02, 2019

Di Lantik DPRD Jabar, Ical Janji Fokus Pembangunan Pelosok Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Lima anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Karawang, akhirnya resmi berbaur dan dilantik resmi pada Senin (2/9).
Salah satunya, Dewan Partai Gerindra asal Desa Sungaibuntu Kecamatan Cilebar, Ihsanudin SH.i.
Aktivis senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, janji menggerakkan pembangunan pro rakyat, utamanya bagi kepentingan masyarakat wilayah pelosok Karawang. 


" Alhamdulillah, akhirnya orang kampung dilantik juga jadi dewan provinsi, lur. Kuncinya ikhtiar, do'a dan berserah diri kepada Allah Swt. Pasti sangat sulit dan berliku, tapi tekad sudah bulat dan niat ikhtiar harus istiqomah. Bismillah! " Katanya kepada Pelitakarawang.com jelang pelantikannya, Senin (2/9).


Ical yang terlahir di pelosok kampung di Kecamatan Cilebar ini mengaku, selama lima tahun ke depan, tentunya adalah hari-hari dimana gerakan pro rakyat akan dibangun secara sungguh-sungguh. Semua program, harus terfokus untuk kepentingan rakyat. Infra struktur, jalan, jembatan, sekolah, madrasah dan pesantren, di daerah-daerah terpencil harus dibangun secara baik dan berkualitas, sehingga roda perekonomian segera bangkit dan rakyat akan makmur-sejahtera. Ruang-ruang pendidikan dan sosial-keagamaan, akan hidup sehingga rakyat bahagia lahir dan batin. "Wilayah terpencil harus mendapat sentuhan pembangunan yang pro pada kepentingan mereka," katanya.



Dirinya juga akan ikhtiar sekuat tenaga, untuk membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan, memperjuangkan hidup dan cita-cita kemerdekaan anak bangsa. "Karenanya, ia memohon doa restu dan dukungannya, kepada masyarakat Karawang dan Purwakarta untuk mengabdi optimal demi kemajuan Karawang dan Jawa Barat pada umumnya, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top