Senin, September 23, 2019

Di Pilkada Karawang 2020,Ajang Siap Berpasangan Dengan Cellica

 

PELITAKARAWANG.COM-.Peta politik di  Karawang  tensinya makin meningkat terlebih pasca penepatan unsur pimpinan DPRD Kabupaten setempat. (23/09/2019).

Saya rasa tidak berlebihan bilamana rencana pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati pada Pilkada sebelumnya bisa diwujudkan di tahun 2020 mendatang,ya itu Teh Celli bisa berpasangan dengan Pak Ajang Sopandi (Cekas,red).Pak Ajang sudah terbukti karier politiknya,dari kepala desa nyalon dewan selalu dapat dan sekarang menjadi Wakil Ketua I DPRD,apalagi  yang bersangkutan  kini pimpinan puncak Gerindra di Kabupaten Karawang,ujar Itang salah satu simpatisan Partai Gerindra, di Kecamatan Tempuran.

Semua bukan tidak mustahil bila memang ada upaya dan kemauan dari yang bersangkutan (Cellica dan Ajang,red) untuk mempersatukan kekuatan di Pilkada 2020 (Paslon Cekas,red).Dan diketahui publik untuk hubungan Partai Gerindra dan Demokrat di Karawang sangat haromis,sebutnya pula.

Tidak bermaksud membanding-bandingan dengan kader Gerindra yang lainnya.Tetapi menurut saya,ucap Itang,untuk saat ini tingkat kepopuleran pak Ajang sudah tidak ragukan lagi.Ingat loh Dapil 4 suara partai Gerindra untuk tingkat kabupaten,propensi dan nasional naik dibandingkan Pileg sebelumnya.Kondisi itu pun terjadi Se- Karawang dengan bukti Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang bisa duduk sebagai wakil Ketua I DPRD ,tegasnya.

Di tempat terpisah Ajang Supandi menyebutkan pula bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan dari "pengurus dan kader Gerindra" untuk maju di Pilkada Karawang 2020,termasuk banyak simpatisan yang datang ke rumahnya dengan tujuan dan maksud yang sama.

Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus, kader dan simpatisan di Kabupaten Karawang yang telah mendukung,memilih dan membesarkan  Partrai Gerindra sewaktu Pileg kemarin,dan tentunya ini satu kemenangan besar bagi partai kami di bumi Pangkal Perjuangan,sebutnya.

Sebagai kader partai akan selalu siap menjalankan patsun partai,terlebih bila sudah ada suara-suara arus bawah yang mengharapkan saya naik di Pilkada.Namun tentunya ada proses panjang dan sebuah kesepakatan yang mesti dibangun kokoh sejak dini tetapi tetap keputusan final atau penentunya ada pihak DPP Gerindra,(partai kami bentuknya komando,red),ucap Ajang.

Berkaitan adanya suara -suara yang mendukung saya untuk maju di kancah Pilkada,ulas Ajang,saya siap bila sudah menjadi perintah dan keputusan partai namun tidak akan mendahului perintah DPP.Dan bagi saya akan mendukung siapa pun kader  terbaik Gerindra yang bakal maju Pilkada Karawang,tegasnya.(rls/rd)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top