Kamis, September 12, 2019

Forum SMK Swasta Jawa Barat di Resmikan di Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Forum Komunikasi Kerja SMK Swasta (FKK SMKS) Provinsi Jawa Barat di kukuhkan, Kamis (12/9). Bertempat di Hotel Brits Karawang, peresmian Forum yang beranggotakan para kepala SMK Swasta itu, dihadiri langsung Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari. 


Dalam sambutannya, Ketua FKK SMKS Jawa Barat, Iwan Sumitra mengatakan, forum ini merupakan hasil inisiatif para pengurus MKKS gabungan yang awalnya dari 4 Kabupaten dan sampai bisa di kukuhkan sebagai wadah perjuangan, silaturahmi dan komunikasi antar SMK Swasta yang ada di Jawa Barat. Ia mengharapkan, kepada para pengurus lintas kabupaten ini untuk solid dalam memprjuangakn serta memperbanyak kerjasma dibidang industri dan ketenagakerjaan untuk membuka peluang kerja para lulusan SMK. "Ini adalah wadah komunikasi dan perjuangan bersama untuk memajukan link and match pendidikan dengan dunia industri, " kata Kepala SMK Trimitra Cikampek ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamakhsyari mengaku, bangga dengan SMK swasta saat ini, sebab, semakin hari semakin banyak SMK yang berkompeten melahirkan lulusan terbaiknya di berbagai sektor industri. Sebab, dirinya, aku Jimy juga merupakan produk SMK. Karenanya, ia sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan yang dilaksnakn kali ini, apalagi ini gabungan dari  Karawang, Bekasi, Purwakarta dan Subang. "Kita apresiasi, semoga pengurus bisa terus memperjuangkan lulusan yang berkompeten, karena saya juga lulusan SMK, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top