Iklan

KABAR PILKADA

Gila, Seorang Anak di Jayakerta "Bacok" Ibu Kandung Dengan Golok

PELITAKARAWANG.COM
08/09/19, 20:38 WIB Last Updated 2019-09-08T15:56:11Z
PELITAKARAWANG.COM - Penganiayaan tragis terjadi di Dusun Krajan RT 005/002 Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta, Minggu (8/9). Seorang anak tanpa sebab, menganiaya ibu kandungnya sendiri dengan cara membacok bagian wajah dan kaki hingga robek. Diduga, pelaku berinisial HSN (30) ini, mengalami gangguan jiwa yang mengakibatkan ibu kandungnya, Icem (65) harus dilarikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok sekitar Pukul 15.00 Wib sore.

Dalam laporan tertulisnya, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno mengatakan, Dugaan kejadian penganiayaan anak terhadap ibu kandungnya ini, terjadi di Dusun Krajan RT 005/002 Desa Makmur jaya Kecamatan Jayakerta, Minggu (8/9) sebelum Ashar. Dari keterangan yang berhasil di himpun, pelaku HSN tidak ada masalah apapun dengan korban bernama Icem dalam melakukan penganiyaan. Karena, di duga mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun. Pelaku, sebut Kapolsek, menganiaya ibunya dengan cara membacokkan sebilah golok kepada korban dan langsung mengenai pipi kanan, bibir kanan dan kaki kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka robek. Pihaknya,  amankan kedua saksi, Suri dan Enjong, berikut pelakunya. Sementara  korban langsung di bawa ke RS Proklamasi. "Menurut keluarga korban bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun dan pelaku sementara diamankan di Polsek Rengasdengklok," Katanya. 

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga amankan barang bukti berupa sebilah golok. "Barang bukti juga kita amankan, " katanya. (Rdi/Rls)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *