Senin, September 23, 2019

Inilah Ciri Pendamping Teh Celli di Pilkada Karawang 2020

 

PELITAKARAWANG.COM-.Demokratsebagai partai penguasa di Kabupaten Karawang dapat dipastikan bakal mengusung petahana di Pilkada 2020,tak jauh beda PKB pasti jagoannya H.Akhmad Zamaksyari alias Kang Jimmy.Namun bagimana Partai Gerindra dan Golkar yang sama-sama memiliki kursi unsur pimpinan di DPRD setempat.

Ssssst, Kemana Golkar Berlabuh di Pilkada Karawang 2020?

Demokrat dengan 9 kursi di legislative Karawang pasti sudah aman karena tinggal satu partai lagi sebagai penuhan kelengakapan persyaratan 10 kursi demi bisa bertarung di Pilkada Karawang 2020.Lalu partai politik mana yang akan berkoalisi dengan calon petahana,itu katanya sudah menjadi rahasia publik pula.

Celllica itu bisa saia mengambil calon wakilnya dari internal Partai Demokrat,birokrasi atau pengusaha bahkan tokoh masyarakat sekali pun,sebut Jaka,warga Lemahabang,di Karawang,(23/09).

Untuk gambaran sementara,sambungnya,tidak bisa serta merta satu kelompok menyebutkan petahana akan berpasangan dengan si A misalkan karena parpol tertentu bakal pengusungnya.Karena "Cellica bisa saja mengambil calon wakilnya atas dasar sesukanya atau usulan tim suksesnya  (direstui oleh DPP partai pengusung,red) ,tidak bisa sekelas petahana apalagi demokrat sebagai partai penguasa diintervensi oleh seseorang yang mengaku-aku orang dekatnya Teh Celli sedangkan yang bersangkutan dari diluar partai ",ungkap dia.

Kalau dilihat dari sejumlah pernyataan Teh Celli selama ini,sambung Jaka,Petahana akan lebih cendrung memilih calon wakilnya kepada sosok yang sederhana,tidak terlalu banyak tampil dipublik (media massa,red) namun yang bersangkutan dikenal dalam sejumlah komonitas dan berlatar belakang akademisi.

Ini juga prakiraan saya sih,masih ucap Jaka,untuk langkah petahana kedepan tidak akan jauh berbeda dari sikap pak Jokowi mana kala merangkul Pak Yusup kalla dan Pak Mar'uf Amin sebagai wakilnya pada waktu Pilpres yang lalu,awas ini hanya sebuah umpama saja,pungkasnya.

Hj.dr.Cellica Nurrcahadiana saat dikonpirmasi via WA tentang adanya seseorang yang sudah berani menebak-nebak seperti apa langkahnya di Pilkada 2020,calon petahana ini pun menyatakan bahwa prediksi yang disampaikan oleh narasumber Pelita Karawang,wajar-wajar saja,tebakannya bisa ya,atau bisa tidak seperti itu pula.Yang pasti saya siap maju di Pilkada Karawang nanti dan sudah bismilah untuk menang.Doakan saya ya, untuk bisa satu periode lagi,tulis Bupati Karawang tersebut.(rls/tr).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top