Jumat, September 13, 2019

Jalan Cor Langsep Ambrol di Perbaiki PUPR

 

PELITAKARAWANG.COM - Berbeda dengan kerusakan akibat dampak pembangunan proyek di Lemahmukti - Pulomulya yang dibiarkan. Jalanan Langsep Dusun Tanjungsari RT 01/05 Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang, yang di rusak mobil-mobil proyek menuju Desa Kutaraharja Kecamatan Banyusari, langsung sigap di perbaiki Dinas PUPR. 

Kades Pulojaya, Solehudin mengatakan, di Desa Kutaraharja Kecamatan Banyusari, sedang digarap proyek jalan cor oleh PUPR. Namun, mobil-mobilnya harus melintas jalanan Langsep Dusun Tanjungsari Desa Pulojaya. Akibatnya, jalanan cor hasil PUPR dan Aspirasi tersebut, ambrol pinggirannya hingga 30 meter, termasuk turap di sampingnya sepanjang 40 meter. Setelah menuai komplain, akhirnya PUPR tetap bertanggungjawab dan memperbaiki kerusakan yang sudah di laluinya itu." Ada yang rusak turap 40 meter dan coran 30 meter, setelah di komplain, Alhamdulillah tanggungjawab diperbaiki lagi permanen, " Katanya bersyukur. 

Lebih jauh Soleh menambahkan, dirinya hanya ingin mengucapkan terimakasih, karena sikap cepat Dinas PUPR merespon tanggungjawabnya. Sebab, jika kerusakan itu tidak diperbaiki, darimana pemerintah desa dapat anggaran ? Sementara, setiap hari selama proyek di Kutaraharja berlangsung, mobil proyek terus lalu lalang dan bisa menambah kerusakan. "Begitu kejadian, langsung diperbaiki seminggu kemudian. Jelas kita terimakasih, " katanya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top