Rabu, September 11, 2019

Kadis LHK Buka Baju dan Becek-becekan di Irigasi Batujaya

 

PELITAKARAWANG.COM- Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun hari jadi Karawang ke-386, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan(DLHK) menggelar gebyar bersihkan tumpukan sampah dan eceng gondok di aliran sungai irigasi Kecamatan Batujaya Rabu(11/9). Tak tanggung, Kepala DLHK yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut, rela buka baju dan becek-becekan bersama warga, penggiat lingkungan dan aparat TNI - Polri di lokasi untuk memastikan saluran irigasi bersih.

"Ini dalam rangkaian HUT Karawang dengan melaksanakan kegiatan bersihkan sampah dan eceng gondok yang menumpuk di aliran sungai irigasi ," kata Kepala DLHK Wawan Setiawan. 

Menurutnya, kegiatan pembersihan sungai ini dilakukan di tiga titik yang menyumbat aliran sungai ke area persawahan." Kita sebelumnya telah melakukan rapat dan menerjunkan kurang lebih lima ratus orang dari penggiat lingkungan dan warga setempat ,"tambahnya .

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ikut serta meninjau langsung kegiatan pembersihan sampah tersebut, mengimbau setelah dilakukan pembersihan, semoga masyarakat bisa sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebesihan. "Setelah ini, saya minta masyarakat tidak membuang sampah dialiran sungai ," ucapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top