Sabtu, September 21, 2019

Kepincut Haji Jaenal, PPP Masih Beri Harapan Cellica

 

PELITAKARAWANG.COM.- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai terang-terangan kepincut pengusaha kontruksi H Jaenal Arifin dalam bursa Bakal Calon (Balon) Bupati di Pilkada nanti. Selain jadi bahasan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama puluhan PAC, Haji Jaenal disebut-sebut sedikit "mengunci" Partai Ka'bah itu untuk figur lainnya yang hendak di pasarkan. 


Namun, hal itu di tepis Ketua DPC PPP Karawang, Hj Lina Sugiharti.
Kepada pelitakarawang.com, Sabtu (21/9), Lina mengaku, silaturahmi dan komunikasi Haji Jaenal memang begitu intens dengan PPP, hanya saja sejauh ini, baik incumben seperti Cellica Nurahhadiana maupun Ahmad Zamakhsyari, belum ada komunikasi dengan Partai yang di Motori Soeharsa Monoarfa tersebut. "Kita bukan mengunci Haji Jaenal saja, tapi yang lain kebetulan memang belum ada komunikasi lebih jauh dengan kami, karenanya di agenda sekarang ini, ya kita minta pandangan saja dari PAC, " Katanya. 

Lina menambahkan, hubungan Jaenal yang juga mantan Pengurus DPC Demokrat, memang diketahuinya ada jarak dengan Cellica Nurahhadiana. Tapi, ia yakin, dalam politik, Ibu Cellica juga fahami ini, sehingga, tidak ada masalah dan persoalan sama sekali, seandainya, Ketua DPC Partai Demokrat itu, mau silaturahmi dan komunikasi bahas Pilkada bareng PPP, begitupun dengan Ahmad Zamakhsyari dan Balon lainnya. Ia juga menjamin, sebut Lina, akan konsisten dan mendukung penuh Cellica - Jimmy sampai tuntas masa jabatan, karena PPP merupakan bagian dari koalisi saat Pilbup 2015 lalu. "Bertemu sama Ibu Cellica sering, tapi belum sampai bahas soal Pilkada, jadi kita tetap terbuka kepada siapapun figur, jadi ya hubungan saya dengan Cellica, jangan di campur aduk antara pribadi dan politik, betapapun PPP sedang bahas Haji Jaenal di internal, " ungkapnya.

Lagi pula,tegas Lina, mengusung figur itu banyak proses dan tahapan, baik di Mukercab maupun saran dan konsultasi ketingkat DPW. "Jadi artinya, kita mah fleksibel saja, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top