Notification

×

Iklan

Iklan

Kwintalan Sampah di Pungut Berjamaah dalam Giat Bersih-bersih Pantai Cibendo

Sunday | September 29, 2019 WIB Last Updated 2019-09-29T04:50:38Z
PELITAKARAWANG.COM - World clean up day di peringati di 153 negara sebagai upaya bersih-bersih lingkungan untuk menyelamatkan bumi. Hal serupa di juga dilakukan aliansi masyarakat dan komunitas lingkungan yang menggelar kegiatan bersih-bersih pantai Cibendo Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Jumat akhir pekan kemarin (28/9).

"Iya, bersama komunitas lingkungan, pelajar, pegawai desa dan kecamatan berjamaah bersihkan pantai Cibendo yang kebetulan sampahnya semakin menumpuk, " kata Miscu, Ketua Rukun Nelayan Ciparagejaya.

Senada dikatakan Sekretaris Camat (Sekcam) Tempuran, Komarudin. Ada puluhan kwintal sampah di Cibendo berhasil di pungut komunitas dan para pegawai desa hingga kecamatan. Kegiatan bersih-bersih itu, dalam rangka hari bersih-bersih sedunia yang di ikuti 153 negara. Di Karawang, kebetulan satu diantaranya tempat yang melakukan kegiatan itu, adalah Cibendo ini. "Semuanya kompak dan bersama-sama angkut sampah, sebab di pantai itu kadang sampahnya berasal dari hulu juga, " Katanya. (Rdi)
×
Berita Terbaru Update