Senin, September 30, 2019

Massa di Sekitar Menara Jamsostek Dibubarkan, Jl Gatsu Bisa Dilewati

 


PELITAKARAWANG.COM - Polisi membubarkan massa di sekitar Menara Jamsostek, Jakarta Selatan. Kendaraan kini bisa melintas di Jalan Gatot Subroto pada kedua arah.

Pantauan, Senin (30/9/2019), polisi bergerak membubarkan massa sekitar pukul 22.30 WIB. Polisi bergerak lawan arah di ruas Jl Gatot Subroto yang mengarah ke Grogol.

Mereka bergerak dengan berjalan cepat. Terlihat Brimob dan Sabhara pun membuat barikade di Tol Dalam Kota. Mereka juga bergerak ke arah Cawang.



Sesekali polisi menembakkan gas air mata. Massa yang mayoritas mengenakan pakaian sekolah putih abu-abu dan putih-putih pun menghamburkan diri. Sejumlah massa diamankan petugas.



Namun massa tetap melawan dengan melemparkan batu ke arah petugas. Salah seorang polisi terkena lemparan batu hingga mengalami luka di bagian wajahnya dan dibawa untuk mendapatkan perawatan.

Pantauan sekitar pukul 22.50 WIB, massa sudah tidak terlibat berkumpul. Kendaraan di Jalan Gatot Subroto pun sudah dapat melintas di kedua arah. Namun Tol Dalam Kota belum dapat dilintasi kendaraan.#detikcom

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top