Sabtu, September 07, 2019

Mayat Warga "Banteng Ompong" di Temukan di Kecepet

 

PELITAKARAWANG.COM - Sesosok mayat yang diperkirakan berusia 55 tahun ditemukan warga di pelataran Musala Dusun Kecepet Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Jumat petang (6/9) sekitar pukul 18.00 Wib. Mayat yang berbalut sarung kotak-kotak warna hitam itu, semula di duga merupakan warga Banteng Ompong Desa Cikarang. Benar saja, sesaat setelah ditemukan, keponakannya langsung mengenali mayat tersebut dan langsung di evakuasi ke rumah duka di Cikarang. 

"Iya, ditemukan di Musala Baitul Muttaqin Kecepet, sekitar pukul 18.00 WIB oleh warga dan jemaah Musala, "Kata Satgas BPBD Cilamaya Wetan Aan Susanto.


Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan Totong Dadang mengatakan, mayat di Kecepet yang ditemukan warga di pelataran Musala itu, semula sulit di identifikasi alamatnya. Sehingga, beberapa warga mendiamkan diri sambil menunggu keluarga yang mengenalinya. Hanya berselang beberapa menit ditemukan sekitar pukul 18.00 Wib, ada keponakannya mengenali mayat yang tergeletak di pelataran Musala tersebut. "Pertama ditemukan gak ada yang tahu identitasnya, ditemukan di Musala begitu saja, " katanya. 

Totong menambahkan, setelah dikenali, mayat tersebut ternyata atas nama Sakum (55) tahun.Konon, memang sering berpindah- pindah tempat, tapi menetap di Dusun Banteng Ompong Desa Cikarang. Seketika itu, mayat langsung dievakuasi ke rumah keluarganya dengan mobil ambulan puskesmas cilamaya. "Proses evakuasi dibantu aparat dari Polsek Cilamaya, Satgas BPBD,  pol pp dan Petugas Damkar, "Katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top