Senin, September 02, 2019

Mayat Warga Sumurgede ditemukan di Plawad

 

PELITAKARAWANG.COM-  Keluarga di Dusun Krajan RT 02/02 Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon, tidak ada yang menyangka bahwa mayat yang ditemukan masyarakat Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, adalah anggota keluarganya atas nama Carmo bin Anwar. Bapak berusia sekitar 50 tahunan itu, meninggal mendadak di pelataran sawah tak jauh dari pemukiman warga. Diduga, almarhum di dera riwayat penyakit yang dideritanya. 

"Iya betul, waktu Minggu (1/9) kemarin ditemukan warga, dan sudah ada info dari keluarganya yang ternyata warga Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon. Info awal yang bersangkutan terkena serangan jantung dan tim unit identifikasi langsung ada dilokasi saat kejadian, " kata Lurah Plawad Adi Firmansyah.

Anggota BPD Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon, Ade Cahya mengatakan, mayat yang ditemukan di Plawad adalah Carmo bin Anwar yang beralamat di Dusun 2 RT002/002 Desa Sumurgede. Dia (Mayat) sebut Ade langsung di evakuasi ke RSUD, diduga memang memiliki riwayat penyakit sesak nafas. "Iya, saya langsung antar ke RSUD bersama keluarga, selain faktor U, mungkin juga karena riwayat penyakit sesak. Bahkan, sebelum berangkat, keluarga menginformasikan bahwa pak carmo ini, belum sarapan, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top