Selasa, September 24, 2019

Partai Nasdem Berkoalisi Demokrat di Pilkada Karawang 2020

 

Hasil gambar untuk nasdem demokratPELITAKARAWANG.COM-.Kabar wara-wiri pagi ini,katanya di Pilkada Karawang 2020 Partai Demokrat akan berkoalisi dengan Partai Nasdem.(24/09/2019).

Saya dapat kabar dari angin malam pada tengah malam tadi,untuk Partai Nasdem hampir 90 persen akan berkoalisi dengan Demokrat.Dan hal ini adalah kabar baik dan gembira bagi para simpatisan dan pendukung Hj.Cellica Nurrchadiana,sebut narasumber di Karawang

Ini sebuah keuntungan tentunya,ucap dia,pertama ga usah repot -repot soan sana-sini yang belum jelas hasilnya malah menghabiskan energi dan waktu.Insya Allah sudah cukup kursi untuk bisa ikut Pilkada kedepan.

Kedua,untuk masalah koalisi akan mengambil gempuk atau ramping,itu nanti saja sesuai perkembangan selanjutnya,sebut narasumber.

Kita ketahui bersama,sambungnya lagi,tensi politik di Karawang diminggu terakhir bulan september ini cukup panas dan semua dianggap wajar-wajar saja.Karena pastinya bacalon-bacalon bupati atau wakil bupati termasuk parpol pengusung akan terus berupaya maksimal guna mendapatkan kursi tambahan untuk bisa ikut pesta demokrasi tahun 2020.

Untuk kepastian partai Nasdem akan berkoalisi dengan Demokrat di Pilkada Karawang,ulasnya narasumber yang enggan namanya disebutkan tersebut,mungkin hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk deklarasinya.

Dan ini yang sangat memungkinkan,partai Nasdem akan lebih dulu mendeklarasikan pengusungannya seperti saat kepada pak Ridwan Kamil di Pilgub Jabar lalu akan diterapkan untuk Pilkada Karawang 2020.Namun untuk partai politik pengusung lainnya kemungkinan bakal berbeda ceritanya,tutup dia.

Kabar ini diturunkan, beberapa pengurus partai politik Nasdem dan Demokrat di tingkat Kecamatan dan Kabupaten belum ada yang memberikan keterangan resmi,atau membantah kabar yang kadung ramai diperbincangkan oleh publik di Karawang,(dr).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top