Rabu, September 04, 2019

Pendi Anwar Terima Mandat Dari Demokrat Sebagai Ketua DPRD Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Setelah hampir satu bulan lamanya publik Kabupaten Karawang menunggu siapa yang bakal menjadi Ketua DPRD KabupatenKarawang kini sudah terjawab. Sekretaris DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar, dikabarkan sah telah menerima mandat dari DPP Demokrat untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang.
Menurut informasi yang didapatkan, DPP Demokrat mengeluarkan SK bernomor 232/SK/DPP.PD/VIII/2019 sebagai dasar regulasi Pendi Anwar menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang.
Sebelumnya sudah dikabarkan untuk posisi jabatan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang, DPP Partai Gerinda secara resmi telah menunjuk (ber-SK) yakni H Ajang Sopandi dan sebagai Ketua Fraksi H Endang Sodikin.(3/9).
Kemudian untuk DPP Partai Demokrat isunya telah pul menunjuk secara resmi kepada H Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang untuk masa bakti 2019-2024.

Dan untuk posisi Ketua Fraksi terpilih H Ahmad Rifai alis H Opi atau bekennya disebut Apih Opi,selain ia akan dipercaya bekerja di Komisi 1,dan sebelumnya yang bersangkutan pun merupakan salah satu calon Ketua DPRD Karawang yang diusulkan ke DPP oleh DPD partai Demokrat Karawang.

Diketahui oleh publik juga,DPC Partai Demokrat Karawang sebelumnya telah menjaring 4 calon Ketua DPRD dari 9 orang anggota DPRD Karawang asal partai Demokrat untuk masa bakti 2019-2024.

Keempat calon ketua DPRD Karawang yakni H Budianto,H Pendi Anwar,Suci Nurwenda dan  H Ahmad Rifai.

Kemudian isu yang tersiar malam ini,untuk H Budianto hanya bakal kebagian sebagai Ketua Komisi 4 yang sebelumnya duduki oleh H Pendi Anwar selama lima tahun bareng H Endang Sodikin (Fraksi Gerind,red),lalu Suci Nurwenda kabarnya juga akan ditugaskan di Komisi 2 selain masuk di AKD -nya pada Bamus bareng Deddy Indra Setiawan,SE dan satu orang lagi belum diketahui pasti.

Ditulisnya kabar angin ini,Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Hj.Cellica Nurrchadiana ataupun,Sekertaris DPC Demokrat H Pendi Anwar,yang katanya akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD belum menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan oleh Redaksi.

Bagiaman dengan kabar diatas,kita tunggu kabar selengkapnya setelah SK DPP Partai Demokrat secara resmi diumumkan oleh pihak yang dianggap sah dan bisa mempertanggungjawabkan keabsahaanya,(red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top