Sabtu, September 21, 2019

PPP Mau "Pasarkan" Haji Jaenal Nyabup

 


PELITAKARAWANG.COM  - Selain bahas hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP di Bogor, DPC PPP Karawang mulai bahas konstelasi politik Pilkada Karawang bersama 30 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kantornya, Sabtu (21/9). Dalam bahasannya, partai berlambang Ka'bah itu, mulai kepincut dengan H Jaenal Arifin yang juga mantan pengurus DPC Partai Demokrat, bahkan, intimnya silaturahmi yang dilakukan Jaenal ketimbang Bakal Calon lainnya, membuat internal pengurus PPP ini, menginisiasi "pasar" buat pengusaha asal Karawang tersebut. 

"Karena kebetulan dia (H Jaenal) yang kami rasa sudah sering silaturahmi, kita bahas di agenda rapat sekarang ini, insya Allah PPP siap menginisiasi pemasaran H Jaenal maju Nyabup, " Kata Sekretaris DPC PPP Dedi Rustandie. 

Menurutnya, mengumpulkan para PAC ini adalah membahas hasil rakorwil, dimana Jawa Barat, ada 8 Kabupaten/kota yang akan menggelar hajat Pilkada, salah satunya Karawang yang harus di sikapi. Meskipun kepincut dengan Haji Jaenal dan jadi bahasan dalam Rakor ini, tetap ada proses dan mekanisme, sebab PPP masih terbuka bagi figur yang hendak nyalon untuk komunikasi dan silaturahmi dengan partainya. "Jujur, cammistry dengan H Jaenal ini terbangun. Ya mungkin komunikasi juga dengan PAN, Hanura dan PBB, bahkan PDI Perjuangan, atau juga bisa koalisi Pangkal Perjuangan - PDI Perjuangan, semuanya masih berproses, " Katanya. 

Dewan yang mau masuk di Komisi II Periode 2019 - 2024 ini menambahkan,segala sesuatu harus di rembukan bareng pengurus PAC, baik pandangan dan pendapatnya, mengingat PPP juga akan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) akhir Oktober nanti. "Kita rembukan bareng PAC, segala sesuatunya harus menerima pandangan dan pendapatnya, apalagi dalam waktu dekat juga akan ada Mukercab, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top