Sabtu, September 21, 2019

Sayyid Alwi : Media Sosial Berpeluang Rusak Generasi Bangsa

 

PELITAKARAWANG.COM - Generasi Bangsa berpeluang rusak akibat penyalahgunaan media sosial. Kalangan milenial, bukan saja terancam dari pergaulan bebas dan narkoba, tetapi juga dampak negatif yang ditimbulkan dari penyebaran ideologi yang tak sesuai ke Indonesian di Media Sosial.

Pimpinan Majelis Ahbaburrosul, Sayyid Seif Alwi Al Ba'lawi mengatakan, sekarang ini, banyak upaya untuk hancurkan bangsa dan negara. Salah satunya dengan Media sosial. Generasi dewasa ini, memang tak hanya langsung di cekoki narkoba, tapi juga bisa di cekoki dengan ideologi yang hancurkan generasi muda Indonesia. Jika sudah demikian, masa depan bangsa ini bisa hancur. "Generasi saat ini, bukan saja di cekoki narkoba dan pergaulan bebas, tetapi juga idiologi yang bisa menghancurkan tatanan berbangsa dan bernegara, "Katanya disela-sela bakti sosial di Perumnas Telukjambe, Sabtu (21/9).

Seif Alwi menambahkan, kalangan milenial harus melakukan dan menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara saat ini juga. Tengoklah ke Negara Eropa, sisanya lingkungan mereka bersih, orangnya tertib, disiplin dan sehat, karena mereka cinta dan memiliki tekad kuat menjadikan negaranya hebat. Oleh karena itu, apakah para pemuda di bangsa ini, mau bergantung kepada orang lain dan bangsa lain ? Sementara harapan kemajuan itu, ada pada generasi muda. "Lakukan dan tentukan hari ini juga, jauhi narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial dan harus hidup tertib disiplin. Mandirilah dalam berkarya " Pesannya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top