Jumat, September 20, 2019

Sebar Video Syur, Pemeran Pria: Dia Mendadak Meninggalkan Saya

 

PELITAKARAWANG.COM-.RIA (31) nekat menyebar video syur bersama RJ (30). Kedua guru honorer di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ini sempat menjalin hubungan terlarang. Sakit hati jadi alasan RIA menyebar video mesumnya itu ke media sosial (medsos)."Saya sakit hati," ucap RIA di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

RIA dan RJ menjalin asmara terlarang saat keduanya sama-sama mengajar di salah satu SMK swasta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Satu tahun menjalin hubungan perselingkuhan, RJ lantas meninggalkan RIA. Hal inilah yang membuat RIA sakit hati dan menyebar video aktivitas seksual."Saya sakit hati dia mendadak meninggalkan saya," ucapnya.

Polisi menynebut proses pengambilan video syur guru honorer di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dilakukan secara diam-diam. RJ (30), wanita dalam video itu, justru tak tahu adegan mesum yang dilakukannya direkam hingga disebar oleh pemeran pria, RIA (31)."Direkamnya secara diam-diam pakai ponsel pelaku," ucap Wadir Reskrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Akhirnya Terbongkar,Pemeran Video Syur 'PNS' Pasangan Selingkuh

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan RIA sebagai tersangka penyebaran konten asusila di media sosial. Sedangkan RJ berstatus saksi."Statusnya perempuan masih saksi, karena yang bersangkutan tidak mengetahui saat dibuat video," kata Hari.

Hari menuturkan video itu direkam oleh RIA di dalam mobil. Lokasinya di area parkir salah satu supermarket, Purwakarta. Perekaman video tersebut berlangsung pada Juni 2019.

RIA dan RJ masing-masih sudah berkeluarga. Menurut Hari, keduanya menjalin hubungan terlarang. Selama satu tahun menjalin perselingkuhan, RJ meninggalkan RIA. Pelaku pun sakit hati dan nekat menyebar video mesum itu via Facebook.

"Perempuannya ini juga nggak tahu kalau (video dan foto) disebarkan. Baru tahu ketika kita periksa," tutur Hari. (detik).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top