Rabu, September 25, 2019

Setelah BPBD, Giliran PMI Bantu Korban Kebakaran Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM- Setelah dibantu Badan Penanggulanhan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, keluarga Abah Cali Faisal dan Ibu Siti Casiah di Dusun Cermin Timur RT 06/02 Desa Sukakerta, Kecamatan Cilamaya Wetan, juga mendapat bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang, Rabu (25/9).

Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, mengatakan, Abah Cali, korban kebakaran yang tinggal sementara di bekas kandang kambing 4 bulan terakhir, kembali mendapat bantuan.

Setelah dari BPBD berupa paket sembako dan perabotan rumah hingga uang tunai, giliran Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang, yang menerjunkan bantuan serupa. Pihaknya, jemput langsung bantuan itu ke Kantor PMI dan langsung di serah terimakan dari Ketua PMI Karawang, Hj Elly Amalia Priyatna melalui dirinya. "Iya, sudah di serah terimakan, saya langsung memberikannya pada keluarga korban, " Katanya. 

Bantuannya sendiri, sambungnya berupa tikar, family kit, KitcenWare dan mie instan beberapa paket. Semoga, keluarga korban bisa bersabar sambil menunggu upaya perbaikan rumahnya yang hangus 4 bulan terakhir tanpa perbaikan.."Beberapa paket, kita langsung serahkan di rumah korban di Desa Sukakerta, " Katanya .(Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top