Rabu, September 04, 2019

Setelah Cium Tangan Bunda, Jimmy Minta Restu Ade Swara

 

PELITAKARAWANG.COM. - Setelah fotonya mencium tangan Bunda Hj Nurlatifah yang tak lain ibu dari Gina Fadlia Swara. Ketua DPC PKB Karawang, semakin massif mendekati keluarga pengusaha walet asal Cilamaya itu. Rabu (4/9), giliran ayah Gina, H Ade Swara yang di sambangi di lapas Sukamiskin Bandung. Nampak, Wakil Bupati asal Telagasari itu, mencium erat tangan Mantan "Bos" Cellica Nurahadiana di sejumlah gambar media jejaring sosial.

Dalam rilisnya, Jimmy sapaan akrabnya, mengaku kunjungan ke Mantan Bupati Karawang itu, ia sampaikan kepada 31 relawan militan pendukung, bahwa berkunjung ke Ade Swara dan Bunda Nurlatifah adalah suatu keharusan. Kenapa? karena di matanya, figur asal Cilamaya Wetan ini, pernah gagal di Pilkada 2005 dan juga pernah berhasil di Pilkada 2010 terpilih sebagai Bupati. Keduanya, merupakan orang yang pernah merasakan pahit getirnya memimpin di Kabupaten Karawang tercinta. "Sehingga bagi saya, wajib untuk menimba ilmu sama beliau sebagai senior politik," katanya.

Soal kemudian dirinya dengan Gina Swara bisa bersanding, insya Allah ini akan terjadi manakala ada keinginan masyarakat Karawang yang kuat, begitu juga kalau ada restu dari DPP Gerindra dan DPP PKB, selebihnya kalau memang Allah SWT menakdirkannya. Lantas bagaimana dengan koalisi partai lain, tentunya kami sebut Jimmy, tidak menutup diri. Silahkan bergabung bersama kami (Jimmy - Gina) menuju Karawang yang lebih baik lagi, sama-sama mengabdi kepada masyarakat Karawang, mengabdi 24 jam nonstop, melayani serta membela yang lemah. Karena itulah targetnya, dan itu amanah dari H. Ade Swara dan Bunda Nurlatifah, apabila nanti terpilih harus benar-benar membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil. "Jadi dengan Gina insya Allah akan terjadi, tetapi tidak menutup kemungkinan semua partai politik lainnya nanti akan bergabung bersama kami semua. Tinggal nunggu izin dari Allah SWT saja. Kalau Gerindra-nya setuju, itu pasti terjadi. Kalau Gerindra-nya setuju, tetap semua relawan saya, dengan siapapun saya berpasangan nanti, bismillah kita sudah membulatkan tekad untuk membangun Karawang, membuktikan bahwa Karawang harus lebih baik dipimpin oleh pemimpin-pemimpin yang memiliki visi ke depan, putra daerah tetapi tidak alergi dan tidak menutup diri dengan kalangan pendatang, " kayanya. 

Karena baginya, sambung Jimmy, Karawang adalah perlintasan etnis budaya dan agama, Karawang adalah tempatnya para pendatang. Pribumi yang memimpin, insya Allah pribumi bahagia pendatang juga bahagia lahir bartin."Pribumi yang memimpin dan pendatang juga bahagia, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top