Selasa, September 17, 2019

Sri Rahayu : Saya Tantang Kabid Wasdal Turun Lapangan !

 

PELITAKARAWANG.COM - Kabid Pengawasan Dampak Lingkungan (Wasdal) DLHK Karawang Teo Suryana melontarkan pernyataan sikap yang menyentil Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina saat sidak limbah di sungai Barugbug - Cilamaya beberapa waktu lalu. 

Berbalas statemen antar eksekutif dengan legislatif ini, membuat Dewan Partai Golkar ini menantang Kabid Wasdal agar turun langsung ke lapangan, apa yang dirasakan masyarakat selama puluhan tahun. "Saya tantang kabid wasdal untuk turun ke lapangan melihat langsung apa yang di rasakan masyarakat, "Katanya. 

Pihaknya datang ke lokasi di Cilamaya dan hulu bendungan Barugbug ini, justru 
mau membantu untuk memberikan solusi. "Saya turun mau bantu memberikan solusi, "Katanya.

Sebelumnya, Teo Suryana mengaku, kalau Sri Rahayu serius tangani pencemaran bendungan Barugbug - Cilamaya, seharusnya dari hulu sungai dan penting melakukan patroli bersama kader pegiat lingkungan serta TNI menyoal kepentingan aliran sungai Cilamaya ini. Karena keberadaan Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 12 tahun 2013 tentang baku mutu air dan pengendalian pencemaran sungai Cilamaya dan sungai Bekasi, seharusnya bisa ditindaklanjuti dengan kerjasama lintas sektor antar wilayah Kabupaten. "Kita tidak bisa periksa Ipal perusahaan dari luar Karawang begitu saja, " Sindirnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top