Minggu, September 22, 2019

Warga Minta Pemda Segera Evaluasi Semua Isi Kegiatan HUT Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Terjadinya peristiwa tragis yang menimpa Jaki,seorang warga asal Rengasdengklok disaat mengikuti rangkaian kegiatan HUT Karawang, berupa mancing mania (gratis) mendapatkan tanggapan serius dari masyarakat.

Sebaiknya pemerintah daerah melakukan evaluasi dini untuk rangkaian acara HUT Karawang yang berupa Protap (progarm tetap) utamanya mancing gratis.Karena apapun kegiatan dalam rangka perayaan haruslah bermanfaat dan tidak merugikan satu pihak walau kejadian tenggelamnya Jaki dalam acara mancing mania adalah sebuah musibah,sebut Sukar,warga Rawamerta,di Karawang.

Pastinya warga Karawang dan jajaran pemerintah daerah (Pemda) turut prihatin yang dialami oleh Jaki dan keluarga,semoga korban segera diketemukan dan pihak keluarga bisa tabah dan tawakal dalam menjalani peristiwa yang menimpanya,ungkap dia.

Sekali saya tekankan,ujar Sukar,Pemda dan jajaran pantia harus segera evaluasi semua isi rangkaian kegiatan HUT Karawang agar perayaan yang sama ditahun berikutnya tidak terjadi peristiwa serupa,pungkasnya.

Belum Ditemukan, Pemkab Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam Acara Mancing Gratis HUT Karawang

H.Asep Wahyu Suherman menjelaskan bahwa korban tenggelam saat mengikuti mancing mania di Rengasdengklok sampai waktu tengah malam belum bisa diketemukan.

"Minggu pagi kami dari BPBD,Tagana,Basarnar,PMI dan relawan lainnya akan melanjutkan pencarian Jaki sampai dapat",tegas Asep Wahyu Suherman ,Kepala BPBD Kabupaten Karawang.(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top