Selasa, September 10, 2019

Warga Tirtajaya Tewas di Bantai Celurit Tamu Tak di Undang

 

PELITAKARAWANG.COM - Duka menyelimuti  keluarga Mulyati (30). Waga Dusun Gempoljaya RT 05/02 Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya. Pasalnya, sejak pagi buta,  Mulyati harus kehilangan suaminya Hari Yusni alias Iyus (37) karena tewas dibantai tamu tak diundang dengan Celurit, Senin malam (9/9/). Iyus, yang terlintas akibat sayatan celurit di leher sebelah kiri itu, hembuskan nafas terakhir dengan bersimbah darah, ketika diperjalanan menuju RSUD Karawang.


Mulyati, istri Iyus mengaku melihat  tamu datang ke rumahnya sambil membawa senjata tajam jenis  celurit. Kata dia, awalnya tidak menyangka jika sang tamu itu akan membantai suaminya hingga tewas. ",Saya mengenali tamu yang datang malam tadi. Saya melihat dia membawa celurit. Saat itu saya sedang menyapu ruang tamu. Obrolan antara suami saya dengan tamu itu hanya beberapa menit dan tidak lama kemudian suami saya beserta tamu itu keluar dari ruangan."Katanya.

Namun tiba-tiba, sambungnya, obrolan mereka  terdengar suara teriakan. Ternyata itu adalah teriakan suaminya yang terkapar di depan pintu dengan bersimbah darah. Bahkan, Sebelum suaminya menghembuskan nafas terakhirnya dia sempat menyebut nama pelakunya, "Ada teriakan, ternyata itu suami saya yang sudah di bacok celurit di depan rumah, dan barang bukti yang digunakan pelaku untuk membantai korban ditemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)." Katanya.

Sampai berita ini di tulis, pelaku masih dalam perburuan Polres Karawang. (Rdi/Rls)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top