Rabu, September 04, 2019

Wong Cilamaya Tantang "Bongkar" Gagasan Calon Bupati

 

PELITAKARAWANG.COM - Pemilihan Bupati Karawang digelar 23  September 2019. Namun, keriuhan di media sosial antar tim sukses sudah ramai. Hal ini menjadi perhatian khusus Komunitas terbesar di Cilamaya, "Sedulur Cilamaya".

Ketua Umum Sadulur Cilamaya (SC) H Nurhaimin, Lc, mengatakan dalam waktu yang panjang ini, para bakal calon pemimipin Karawang, harus mampu menjelaskan gagasannya agar masyarakat menangkap visi kedepannya. 
Dengan menjabarkan gagasan-gagasannya itu, masyarakat mempunyai pilihan banyak dan memperkaya budaya literasi politik lokal di Karawang. "Calon pemimpin harus berani jelaskan gagasannya, supaya masyarakat tahu dan faham, " katanya.



Dewan Pembina SC, Muslim Hafidz mengatakan, pemilihan Bupati Karawang ini harus dijadikan sebagai bursa kontestasi gagasan, sehingga tidak kering gagasan. yang punya niat ikut kontestasi pilkada Karawang 2020, baiknya sampaikan harapan dan masa depan Karawang yang akan datang baik bicara Ekonomi, pendidikan, pengangguran, pertanian, tentang nelayan, pemuda, perempuan dan lainnya sehingga momentum pilkada ini sebagai wahana masyarakat untuk belajar mencari pemimipin yang Pantas untuk Karawang." Jangan kering gagasan, sampaikan saja harapan dan masa depan Karawang, "pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top