Minggu, Oktober 20, 2019

24 Tim SSB U-13 Purwasukasi Tanding di Cilamaya

 


PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 24 Tim sepakbola SSB dari Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi (Purwasukasi) meriahkan pertandingan dalam rangka 1 tahun Cilamaya United dan Hari Sumpah Pemuda Cup di Lapangan Dusun Jeruk Simer Desa Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan, Minggu (20/10). Di buka langsung panitia dan Kepala Desa, Growing group festivale Sepak Bola Usia Dini U-13 (2006) ini, disambut meriah masyarakat dan para atlet binaan. 

Panitia pelaksana kegiatan, Nano Sudiano SH mengatakan, kegiatan tanding setengah lapang kompetisi ini digelar dalam rangka menyongsong hari sumpah pemuda cup dan Anniversary Cilamaya United. Para atlet, di datangkan dari empat Kabupaten khusus kelahiran tahun 2006. Mereka sebut Nano yang juga akrab disapa Zicho ini, bertanding sistem setengah kompetisi ini, dalam rangka pencarian bibit muda piala suratin dan Asosiasi Sepak Bola Karawang (Askab), khususnya usia 13. "Kegiatan ini seharian tuntas, karena sebagai upaya penjaringan juga untuk piala suratin dan Askab," Katanya. 

Ia berharap, dengan pertandingan dan meriahnya kegiatan ini, ikut menyedot anak-anak Karawang, minati olahraga sepakbola dan mau bergabung jadi atlet di SSB di kemudian hari. "Memasyarakatkan olahraga sepakbola itu penting, semoga semakin banyak atlet SSB dan berkualitas, " Pungkasnya. 

Sementara itu, Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdul Gani mengapresiasi kegiatan olahraga sepakbola U-13 ini. Selain menyaring atlet SSB yang berkualitas untuk kompetisi lanjutan, juga ikut memasyarakatkan olahraga khususnya di Desa Rawagempol Wetan. Dirinya, mengucapkan selamat bertanding, selalu jaga sportifitas dan teruslah menjadi atlet berkualitas. "Semoga lahir pada atlet sepakbola yang telah terbaik dari SSB yang bertanding di lapangan ini, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top