Selasa, Oktober 01, 2019

Dirut JSP Pastikan Proyek PLTGU Selesai Desember 2021

 

PELITAKARAWANG.COM - Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa 1 di Pangkalan Desa Cilamaya, sudah setahun berjalan. Direktur Operasional PT Jawa Satu Power (JSP) Indra Trigha Pastikan, project pinjaman dari Negeri Sakura ini,akan rampung pada Desember 2021 mendatang. "Kita minta dukungan semuanya, dimana proyek yang akan operasikan pembangkit yang sedang kita garap ini akan rampung sekitar Desember 2021 mendatang, " Kata Indra, disela-sela penutupan bantuan kontruksi Samsung C&T melalui Habitat for Humanity di Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa (01/10).

Samsung sebagai bagian dari EPC proyek di Cilamaya Wetan sambung Indra, sudah berkontribusi nyata di masyarakat Cilamaya. Ini adalah realita yang bisa dilakukan, karenanya, dirinya sangat mengapresiasi manajemen Samsung C&T,dimana program semacam ini sangat positif manfaatnya bagi masyarakat Cilamaya. Semoga saja, tambah Indra manfaat yang sama bisa dirasakan serupa dari keberadaan proyek PLTGU yang harus jadi kebanggaaan masyarakat. Dimana, JSP juga acapkali ikut berkontribusi bersama masyarakat, setiap kali menjelang Idul Fitri dan idul adha. 

"Saya haturkan terimakasih, kepada yang selama ini sudah mendukung, sehingga sampai setahun ini melaksanakan proyek dengan lancar, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top