Rabu, Oktober 16, 2019

DPC Gerindra Gamang Tentukan Gina - Daday ?

 

PELITAKARAWANG.COM - Status Whathasp Sekretaris DPC Gerindra Endang Sodikin yang menyebut Gina Swara sebagai Calon Bupati disela-sela menghadiri Rapimnas DPP Partai Gerindra, menuai kontroversi. Menyusul, selain sering di gadang jadi pendamping Ahmad Zamakhsyari, namun calon usungan Partai Gerindra di sebut-sebut "Keukeuh" membidik posisi Calon Bupati dan bukan Wakil. 

Menyikapi itu, Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi mengatakan, pihaknya pastikan partainya belum ada arah kemana-mana (Posisi Cabup atau Cawabup_red). Sebab, sejauh ini, belum ada deal-dealan lintas parpol yang mau bergabung dengan partainya. Soal nama Gina F Swara atau Daday Hudaya yang cenderung lebih dekat dengan Prabowo Subianto, Ajang menyebut bahwa hal itu belum bisa di prediksi lebih dalam siapa yang akan di majukan. "Belum bisa di prediksi lur, kita dari Gerindra gak kemana-mana, " Katanya. 
H. Daday Hudaya(kanan) dengan Prabowo subianto(kiri)

Lebih jauh Ajang menambahkan, menentukan calon yang akan di rekom, tentu ada rapat internal dulu, nantinya ia pastikan Gina Swara juga di undang. "Nanti kita rapat internal lagi, Gina Swara juga pasti kita undang, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top