Kamis, Oktober 31, 2019

Geger Mayat di Irigasi Tarum Timur Walahar

 

PELITAKARAWANG.COM - Masyarakat di sekitar Irigasi Tarum Timur Dusun Walahar 1 RT 003/001 Desa Walahar Kecamatan Klari, geger dengan penemuan mayat, Kamis sore (31/10). Usut punya usut, mayat yang mengambang berikut barang bukti yang ditemukan sejak 28/10 itu, di duga korban bunuh diri akibat depresi perceraian dengan mantan istrinya. Adapun identitasnya, di ketahui atas nama Nurhidayat Alias Adi Bin Curhaya (23), Warga Dusun Duren Rt 018/005 Desa Duren Kecamatan Klari.

Kapolsek Klari Kompol H Relisman Nasution, S.H, M.H mengatakan, diduga orang yang diduga bunuh diri tersebut, Depresi atas penikahannya dengan mantan istrinya. Sejak Senin 28/10 lalu, sambung Kapolsek, sekitar pukul 23.00 Wib, telah ditemukan barang - barang yang diduga orang bunuh diri tersebut di Irigasi Tarum Timur Dusum Walahar 1 RT 003/001 Desa Walahar. Barang-barang itu, telah ditemukan  di pinggir kali oleh Saudara Deni Akbar berupa kendaraan sepeda motor merk Jupiter Mx warna Hitam tanpa plat nomor, Sepasang sendal merk Eiger warna hitam airbrush kuning biru, satu batang rokok merk gudang garam flter dan Sebuah surat wasiat yang berisi tulisan nama, alamat, dan kekecewaan terhadap perceraian korban dengan Sdri. Gresa (mantan istri), dan hutang-hutangnya. "Dengan ditemukannya barang - barang tersebut kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan ke kantor kepolisian sektor Klari," Katanya. 

Bak gayung bersambut, setelah ditemukan barang-barang milik korban, Nurhidayat akhirnya di temukan. Selain mendatangi TKP dan status Quo, pihaknya mendata saksi-saksi. "Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif, " Ujarnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top