Jumat, Oktober 25, 2019

Geger Mayat di Susukan Ondang - Kedoya Cilamaya

 

PELITAKARAWNG.COM- Masyarakat di Susukan Dusun Ondang 1 RT 08/04   Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, geger dengan penemuan mayat seorang pria, Jumat pagi (25/10) sekitar pukul 06.00 Wib. Lokasi mayat yang tak jauh dari arah Kedoya - Poncol Desa Tegalsari itu ditemukan tergeletak mengambang di kalen Susukan, hulu kalen Tasrif tersebut. 


Tokoh masyarakat Desa Tegalwaru Aruji Atmaja mengatakan, mayat ditemukan orang yang melintas di Dusun Ondang 1 dengan ciri-ciri pakaian jaket hitam, kaos merah dan celana jeans. Pemerintah desa, sudah langsung melaporkan mayat yang sebelumnya tanpa identitas ini ke Mapolsek Cilamaya. Belum diketahui, apa yang jadi penyebab, mayat tersebut mengambang di kali Susukan. "Iya, mengambang di kalen Poncol arah Kedoya," Katanya.

Satgas BPBD Cilamaya Wetan, Aan Susanto mengatakan, mayat yang ditemukan sekitar pukul 06.00 WiB tersebut, diperkirakan masih baru. Dugaan sementara, di perkirakan akibat terpeleset. Mayat yang masih lengkap dengan pakaiannya tersebut mengambang dan tidak deras terbawa arus karena kalen Tasrif yang sedang dangkal. "Tidak ada satupun identitas yang dibawa, diperkirakan usia 51 tahun dan langsung di evakuasi oleh warga di bantu Satgas, Pol PP dan Anggita Kepolisian, " Ujarnya.

Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Cilamaya Wetan, H Udin Abdul Gani mengatakan, mayat tersebut diduga bernama Elim bin Abun, warga Parean Desa Rawagempol Kulon, itu dari beberapa orang yang mengenali wajahnya setelah ramai di medsos dan dilihat langsung. Elim, sebut Udin, di duga kumat penyakit ayannya, sehingga terpeleset ke kalen Susukan di Tegalwaru. "Iya, itu banyak yang kenal, namanya Elim bin Abun, punya riwayat penyakit ayan," Katanya..(Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top