PELITAKARAWANG.COM - Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri ditengah-tengah areal perkebunan sawit di Desa Kumpay Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Senin, (14/10).

Pihak Kepolisian Polres Subang yang datang ke TKP, langsung melakukan evakuasi sekaligus identifikasi jasad tersebut, yang dibantu dari pihak TNI dan warga sekitar.


Salah satu warga Dede mengatakan, dirinya mendapati kabar dari warga lain, bahwa di areal perkebunan sawit ada mayat seorang pemuda yang tergantung disalah satu pohon sawit. "Saat sampai dilokasi, benar saja memang ada mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergantung, sejauh ini belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, "Ungkap Dede.

Sambung Dede, Polisi sampai saat ini masih melakukan evakuasi dan identifikasi di TKP, ratusan warga yang berdatangan turut menyaksikan evakuasi dan identifikasi mayat korban. "Peristiwa gantung diri ini menggegerkan warga setempat dan pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan Desa Kumpay Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang." Jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, belum diketahui pasti penyebab pemuda itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang warna kuning yang dikaitkan di pohon sawit. "Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan, Menggunakan jelana panjang jenis levis berwarna hitam, kaos silver berlengan panjang warna abu-abu, rambut pendek berwarna merah dan kulit sawo matang. Pungkas Dede.(Rdi)