Senin, Oktober 14, 2019

Giliran Kadus Kostim Siapkan Diri Daftar Calon Kades Sukatani

 

PELITAKARAWANG.COM- Fenomena Kadus daftar jadi Kades, nampaknya terjadi di Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan. Setelah, sebelumnya, Kadus Kosambi Lempeng Barat, Karwin yang mendaftar perdana, Kadus Kosambi Timur Dana, dikabarkan tengah siap-siap mendaftarkan diri beberapa hari kedepan. 


Kepada Pelitakarwang.com, Dana Saputra mengaku, dirinya memang pernah nyalon Kades tahun 1993, dan siap kembali nyalon tahun ini. Niatnya nyalon, bukan tanpa alasan atau kesannya melawan petahana yang dimungkinkan kembi nyalon, tetapi lebih pada tekadnya ingin membawa perubahan bagi pemerintah desa yang lebih baik. Sepanjang perjalanan jadi pegawai desa, dirinya semakin matang dan faham betul mengelola pemerintahan desa, sehingga kesempatan yang Allah berikan saat ini, ia akan manfaatkan untuk maju dengan kemampuannya nyalon di Pilkades 23 Februari nanti. "Ingin ada perubahan lebih baik saja bagi desa, dulu juga pernah nyalon tahun 1993. Sekarang insya Allah lebih matang lagi, " Katanya. 

Dana mengaku, dirinya tidak memilih hati pertama pembukaan pendaftaran untuk datangi panitia, minimalnya hati ke 5 nanti. Soal berkas pendaftaran, pihaknya sudah siapkan lengkap dan di bawa pas hari H Pendaftaran. Semoga, semuanya diberi kelancaran dan Pilkades berjalan aman. " Untuk daftar gak hari ini, tapi besok - besok lah, soal berkas mah isinya Allah sudah siap, " Kataanya.(Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top