Sabtu, Oktober 26, 2019

Giliran Lapak Sayuran di Pasar Cilamaya Kebakaran

 

PELITAKARAWANG.COM- Lagi, kebakaran melanda Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu sore (26/10). Giliran lapak sayuran dan buah di Dusun Sukamanah RT 05/01 Desa Cilamaya yang hangus di lahap api sekitar pukul 15.40 WIb. Beruntung, dalam kebakaran tersebut, tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. 


Kasie Trantib Desa Cilamaya, Wahyu mengatakan,dugaan sementara kebakaran yang begitu cepat merembet ke bagian atap lapak itu, berasal dari korsleting listrik. Lokasi kebakaran terjadi di lapak sayuran dan buah milik H Asep (54), tepatnya di belakang gedung walet. "Iya, lapaknya H Asep belakang sarang walet, penyebab di duga sih korsleting listrik, " Ujarnya.



Beruntung, api yang melahap lapak tersebut, cepat di padamkan tim Damkar Cilamaya di bantu juga Damkar dari Pertamina terdekat. Sehingga, api bisa segera di jinakkan beberapa jam kemudian. "Tim Damkar cepat sigap dan langsung memadamkan api, walaupun memang isi lapak sudah hangus semua, " Ujarnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top