Jumat, Oktober 04, 2019

Golkar Karawang Beri Sinyal Dukung Cellica

 

PELITAKARAWANG.COM - DPD Partai Golkar Karawang beri sinyal dukung petahana Cellica Nurahhadiana nyalon Bupati di Pilkada 2020 mendatang. Bahkan, desas-desus deklarasi dukungan itu, menyeruak saat Ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi sambangi langsung Cellica di ruang kerjanya, Jumat (4/10).


"Betul, (Pertemuan Dedi - Cellica) boleh dikata itu sinyal dukungan ke Cellica di Pilbup mendatang, " Kata Mulyono, Ketua DPD Partai Golkar kepada Pelitakarawang.com. 

Mulyono menambahkan, soal deklarasi Desember, pihaknya akan melihat perkembangannya nanti. Adapun soal pertemuan, apakah Partai Golkar mengajukan syarat nama internal untuk jadi Cawabup, Mulyono mengatakan, syarat utama sebagaimana yang disampaikan Pak Dedi, adalah bagaimana bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan bagi Karawang yang lebih baik, itu baginya yang menjadi hal utama. Artinya, tidak jauh-jauh dulu soal nama Cawabup. "Kita lihat perkembangannya soal cawabup Cellica,  nanti di kabari lagi ya, " Singkatnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top