Rabu, Oktober 02, 2019

Guru Olahraga SD-SMP di Garap Bintek Disdikpora

 

PELITAKARAWANG.COM- Sebanyak 100  guru pendidikan jasmani (Penjas) di lingkungan SD - SMP di Karawang, di garap Bimbingan Teknis (Bintek) Disdikpora, Rabu (2/10). Kegiatan yang di pusatkan di GOR Disdikpora itu, di ikuti  ratusan peserta selama dua hari kedepan.

Kasie Olahraga Disdikpora Karawang, Heri Suryana mengatakan, Bintek ini merupakan salah satu upaya penyegaran tentang keilmuan guru penjas Karawang, sekaligus juga merefresh kembali para guru tentang managemen organisasi dalam sistem pertandingan. 

Lebih dari itu, Bintek yang dilaksanakan dua hari ini, diharapkan di aplikasikan dalam praktek lapangan melalui sekolah masing - masing, juga organisasi sistem pertandingan melalui liga desa milenial sepak bola piala bupati Kabupaten Karawang 2019 yang akan dilaksanakan pada 28 oktober 2019. 

"Penyegaran saja tentang keilmuan penjaskes, sekaligus mengaplikasikan organisasi sistem pertandingan, mengingat kita akan melaksanakan liga desa milenial sepakbola piala Bupati akhir bulan ini, "Katanya. Kegiatan ini, sambung Hery, selain di isi teori satu hari, juga di realisasikan lewat praktek di hari keduanya. "Jadi acaranya dua hari, satu hari teori dan satu hari praktek, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top