Senin, Oktober 21, 2019

Ihsanudin Kader KNPI Terbaik di DPRD Provinsi Jawa Barat

 

PELITAKARAWANG.COM- Selain sempat di anugerahi pin emas sebagai Mahasiswa terbaik dan tercepat pada wisuda periode III tahun 2008, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra, Ihsanudin kembali mendapat penghargaan. Senin
(21/10),Dewan asal Desa Sungaibuntu Kecamatan Cilebar itu, menerima pengobatan sebata Kader Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terbaik Provinsi Jawa Barat dalam Rakerda ke II Pemuda/KNPI di hotel Maso Pone, Padalarang, Bandung Barat. Pimpinan Pusat GP Anshor ini, diberi penghormatan secara khusus atas dedikasi dan kontribusi bagi pembangunan pemuda Jawa Barat dan komitmen bersama mewujudkan pemuda lahir batin.

Ihsanudin mengaku apresiasi dan bangga menerima penghargaan dari  KNPI Jawa Barat atas penyematan penghargaan prestasi ini. Tentu saja, penghargaan tersebut adalah milik semua pemuda-pemudi di Jawa Barat.
"Ini bentuk apresiasi KNPI Jawa Barat kepada pemuda dan pemudi atas aktivitas dan komitmen kami dalam membangun Jawa Barat berkemajuan" Katanya.

Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) ini menambahkan, komitmen dan jiwa kepemudaannya tidak akan luntur dengan jabatan baru sebagai Anggota DPRD Jawa Barat ini. Bahkan dirinya berkomitmen terus memotivasi dan berjuang untuk memberdayakan kaum muda dan akademisi. "Kita akan konsisten berjuang untuk masa depan pemuda, " Katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top