PELITAKARAWANG.COM - Anggota DPRD Karawang Indriyani, MH melauching sistem pelaporan kinerja terhadap masyarakat konstituennya. Ditemui disalah satu Rumah Makan di Karawang Barat, disela-sela acara lauching tersebut menyatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk pelaporan kinerja yang Indri lakukan setiap harinya kepada konstituen yang mengamanahi tugas sebagai anggota DPRD Karawang dan masyarakat Karawang secara umum.

"Dan ini sebagai bentuk transparansi apa yang legislator kerjakan. Walau semenjak periode pertama saya menjabat selalu intens melaporkan kegiatan melalui jejaring media sosial," kata Indriani.

Diperiode kedua ini Indri ingin lebih secara terstruktur dan sistematis melakukan proses laporan kinerja sebagai anggota DPRD Karawang, sehingga kedepan ia berharap masyarakat dalam memilih wakil rakyatnya tidak seperti membeli kucing dalam karung dan diharapkan juga tidak tergiur politik uang. Program pelaporan kinerja tersebut Indri beri nama, "Teh Indri Lapor Konstituen".

"Saya berharap teman-teman legislator lain juga melakukan hal yang sama, sehingga kinerja legislator periode 2019-2024 ini bisa lebih maksimal dan optimal, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat nyata dari perjuangan legislatornya," pungkasnya.