Senin, Oktober 28, 2019

Ini, Lima Gelar Juara "Mamprang Scout" Jabar Paskibra SMP Fathonul Burhan

 

PELITAKARAWANG.COM - Paskibra Janissary SMP Islam Fathonul Burhan Kecamatan Tempuran, kembali meraih prestasi ditingkat Jawa Barat. Pasukan paskibra dengan 19 personil itu, berhasil menyabet gelar lima kategori juara sekaligus saat tanding di SMPN 1 Cangkuang Kabupaten Bandung 27-28 Oktober ini. 

Kepala SMP Islam Fathonul Burhan  Ajang Syaeful Khiyar MA mengatakan, ada sekitar 35 tim paskibra yang bertanding dalam kegiatan Mamprang Scout Competition se Jawa Barat di SMPN 1 Cangkuang Kabupaten Bandung. Namun, SMP asuhan KH Sofwan Abdul Gani di Jarakah Desa Lemahduhur ini, berhasil sabet 5 kategori juara sekaligus, antara lain juara umum variasi formasi, juara utama 1 variasi formasi, juara harapan 1 LKBB, Juara Administrasi terbaik dan juara basis terjauh. "Anggota Paskibra Janissary ini ada 19 orang, alhamdulilah sabet 5 kategori juara, " Ujarnya. 

Adapun kategori yang di lombakan sambung Ajang, ada 7, beruntung 5 diantaranya SMP Islam Fathonul Burhan mendapat gelar juara. Ini, sebutnya, tidak lepas dari kegigihan dan kekompakan para anggotanya yang selalu berlatih. Sehingga, di setiap even lomba, bukan saja mengeksplorasi bakat dan minat yang tersalurkan, tapi juga jadi motivasi bagi siswa lainnya agar bisa berprestasi di eskul yang sudah tersedia di sekolah. "Ini jadi pacuan terus agar siswa bisa tetap berprestasi, semoga bisa di ikuti eskul lainnya, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top