Senin, Oktober 28, 2019

Jabar Open, Tim Paskibra SDN Tegalwaru 1 Juara Utama

 

PELITAKARAWANG.COM- SDN Tegalwaru 1 Kecamatan Cilamaya Wetan, menambah koleksi trophy kategori lomba Paskibra tingkat Jawa Barat, akhir pekan kemarin di SMPN 1 Cikarang Selatan. Ragam kategori di raih para personil asuhan Diki Hidayat dengan nama pasukan Sriwijaya tersebut. 


Pembina Paskibt SDN Tegalwaru 1 Ahmad Rifai mengatakan, anak SDN Tegalwaru 1 ikut serta dalam lomba PaskibraJawa Barat Open, dengan menyuguhkan tema ksatria kibar merah putih yang bercerita tentang pahlawan yang membela dwi warna, paskibra dengan nama pasukan Sriwijaya ini, berhasil jadi juara utama dengan Raihan kategori antara lain, juara 1 PBB dasar 
juara 2 variasi formasi, jara 1 pelatih terbaik atas nama Diki Hidayat. "Alhamdulillah kita jadi juara utama dengan Raihan tiga kategori sekaligus, " Katanya. 


Rifai menambahkan, persiapan mengikuti lomba, diakuinya hanya 2 mingguan terakhir, namun karena sudah terbiasa dalam latihan PBB dan kekompakan personilnya, akhirnya SDN Tegalwaru 1 ini berhasil menjadi juara utama dari 20 tim se Jawa Barat. "Berlatih hanya dua Minggu, tapi Alhamdulillah karena kegigihan dan kekompakan semuanya, SDN Tegalwaru 1 ini jadi juara utama, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top