Kamis, Oktober 31, 2019

Kaos Nyangkut di Kaca, Pick Up Hitam Nyungsep di Irigasi

 

PELITAKARAWANG.COM - Gara-gara pakaian kaos menghalangi kaca bagian depan, mobil pick up hitam dengan nomor polisi T 8419 DN tercebur ke irigasi dangkal di arah menuju Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan, Kamis (31/10). Mobil yang dikabarkan hendak mengangkut gabah tersebut kemudian berhasil di evakuasi bersama warga dan mobil Damkar Cilamaya beberapa menit kemudian. 

Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, Totong Dadang mengatakan, mobil tercebur ke kali yang kebetulan dangkal dan surut air itu, di duga akibat kelalaian sang sopir. Sebab, dari keterangan, pick up hitam dengan nomor polisi T 8419 DN itu sedang dalam kondisi melaju, tapi ada pakaian yang menutupi kaca depan sehingga, sebutnya terhalang pandangan sang sopir. Karena jadi tidak fokus, akhirnya, ban kiri terperosok ke bawah dan nyungsep ke irigasi. Kejadian itu, terjadi sekitar pukul 11.00 siang di area irigasi Dusun Krajan RT 02/04 Desa Muara. "Akibat pakaian nyangkut di kaca, pandangan tidak terlihat, akhirnya mobil terperosok dan nyungsep ke irigasi. Taksiran kerugian mencapai Rp5 juta, " Ujarnya. 

Danru pemadam kebakaran Cilamaya, Fajar Gumilar mengatakan, mobil pick up dengan nomor polisi T 8419 DN yang terperosok itu, ia terima kabarnya dari Trantib Kecamatan. Tanpa pikira panjang, saat regu Damkar datang, pihaknya langsung berupaya mengevakuasi kendaraan tersebut agar kembali ke darat. Untuk evakuasi sendiri, sebut Fajar, pihaknya menggunakan alat swings atau alat penderek yang ada di mobil damkar, sehingga untuk proses evakuasinya tidak terlalu lama kira-kira sekitar 10 menitan, karena kondisi irigasi juga sedang surut air, jadi tidak ada hambatan untuk proses evakuasi. "Kondisi mobil setelah di evakuasi masih normal, cuma kaca bagian depan pecah semua, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top