PELITAKARAWANG.COM- Batiqa Hotel and Appartemen Karawang berencana menyuguhkan "Fantastis Night" bersama foxygen group band asal Bandung dengan bintang tamu David Blind Audition, team Titi DJ "The Voice Indonesia 2019" Rabu (30/10) mulai pukul 19.00 WIB. Hotel yang berlokasi di kawasan industri Suryacipta ini menyuguhkan acara hiburan live music dan karoke setiap malamnya sampai pukul 23.00 Wib. Namun, khusus hiburan yang akan di bintangi langsung David, dapat di nikmati para tamu yang berkunjung, baik menginap atau makan di frestqa Restaurante Batiqa Hotel and Appartemen Karawang. 


"Kedepan, acara hiburan khusus dengan mengundang bintang tamu ini akan jadi program rutin, sehingga hotel kami, bukan saja jadi tempat menginap dan makan saja, tapi alternatif melepas lelah dan bersantai setelah jam kerja, " Kata Salwa and Marketing Manajer Batiqa Hotel, Kartika Sari kepada Pelita Karawang.com, Jumat (26/10).

Dinah Puji Astuti, General Manager Batiqa Hotel and Appartemen Karawang mengatakan, kaborasi Foxigen dengan David The Voice Indonesia akan membawa semua tamu pada nyanyian dan menikmati merdunya suara David The Voice. Pastikan, masyarakat Karawang dan sekitarnya, tidak ketinggalan melewatkan pertunjukan ini, karena anda, sebut Dinah bisa bernyanyi secara live bersama Foxigen dan David. "Kita memang membuat konsep acaranya upclose and personal jadi suasananya lebih akrab. Untuk menontonnya, anda tidak di pungut biaya, jadi pastikan segera memesan tempat, karena kapasitas restoran kami terbatas, " Ungkapnya.
Jadi, sambung Dina, jika ingin menonton live musik dan bermuara bersama David secara live, agar segera reservasi sekarang ke nomor telfon 021-300050400 atau ponsel 0811117930. Juga bisa follow Instagram @batiqahotelkarawang. Bisa juga dan page facebook @batiqahotelkarawang, akan diskon spesial 15 persen. (Rdi)