Minggu, Oktober 20, 2019

Lagi Viral Pidato Bupati Karawang "NU Jangan Terpecah Akibat Oknum Tak Bertanggungjawab"

 

PELITAKARAWANG.COM-.Rabu kemarin,(19/10/2019) Bupati Dr. Hj.Cellica Nurrachadiana menghadiri pelantikan pengurus PDNU dan HPN Kabupaten Karawang untuk masa bhakti 2019-2024,di Novotel.
Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri para pengurus pusat PDNU dan  HPN,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, juga tampaknya Ketua PWNU Jawa Barat,H.Gus Hasan.
Dalam sambutannya,Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang PDNU dan HPN Kabupaten Karawang. Bupati sampaikan bahwa ini merupakan amanat yang besar,karena NU,menurutnya,merupakan organisasi besar yang memiliki ranting organisasi dan anggota yang berjiwa besar dan NU kelak akan menciptakan kekuatan yang besar untuk membangun Karawang menjadi lebih baik.
Cellica juga mengatakan bangga dengan potensi yang dimiliki Karawang. Kota yang identik dengan lumbung padi ini tidak hanya memiliki sumber daya alam yang banyak, namun memiliki sumber daya manusia yang unggul. Hal itu dibuktikan dengan adanya Gus Hasan yang menjadi Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat.
“Alhamdulillah beliau menjadi perwakilan dari Karawang. Saya bangganya beliau adalah orang Karawang, bisa menjadi seorang pemimpin ditingkat Jawa Barat. Dan alhamdulillah beliau yang aktif untuk menawarkan bantuan program dari bapak gubernur,” lanjut cellica.
Dan selanjutnya sambutan dari Bupati Karawang yang sempat videokan oleh sejumlah hadirin kini menjadi viral dikalangan Nahdiyyin di Kabupaten Karawang.
Lalu diakhir sambutannya,Cellica juga sempat menggelorakan semangat lewat Ya Lal Wathan (Pemuda Cinta Tanah Air,red) selain dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan,(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top