- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Milad ke 10, Forum TKSK Karawang Bagi-bagi Sembako dan Air Bersih

    PELITAKARAWANG.COM
    10/2/19, 15:57 WIB Last Updated 2019-10-02T11:06:21Z
    PELITAKARAWANG.COM-Memperingati 10 tahun pengabdian Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) pada 9 Oktober nanti, forum TKSK Karawang gelar bakti sosial di Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru. Selain paket sembako yang didistribusikan kepada anak yatim dan jompo di Desa Kertasari, para relawan sosial dari Kementrian Sosial (Kemensos) ini, juga bagi-bagi belasan ribu liter air bersih kepada masyarakat desa korban bencana kekeringan, Rabu (02/10). 

    "Kita para TKSK se Karawang, menyongsong hari jadi TKSK ini dengan bakti sosial, di Pangkalan dan Tegalwaru dari kas internal dan donatur yayasan sedekah Khafilah Karawang, alhamdulilah berjalan lancar, " Kata Ketua Forum TKSK Karawang, Leo Fitriana. 

    Leo menambahkan, bakti sosial ini antara lain berupa bantuan paket sembako untuk yatim dan jompo diDesa Kertasari Kecamatan Pangkalan. Tidak itu saja, teman-teman TKSK juga turut serta memberikan bantuan penyaluran air bersih bagi korban bencana kekeringan yang terjadi di Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru. Ia merinci, bantuan di Desa Kertasari 3ribu liter,  Mulangsari 3 ribu liter, Cintaasih 2ribu liter, Jatilaksana 2ribu liter, Citalanggeng 5 ribu liter dan Cintalaksana 5ribu liter air. "Kegiatan dilaksanakan dua hari yaitu 2-3 Oktober ini, di desa-desa tersebut, " Katanya. 

    Ia berharap, di hari jadi para relawan sosial ke 10 ini, semua masyarakat Karawang bisa menerima manfaat atas keberadaannya memfasilitasi setiap kegiatan sosial, baik langsung dari TKSK maupun Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ada di desa-desa, baik urusan kesehatan, ekonomi, sosial dan keagamaan. "Harapan kami, semoga kehadiran TKSK bisa terus membawa manfaat bagi masyarakat di semua kegiatan sosialnya, " Ujarnya. (Rdi)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    NEWS TERKINI