Senin, Oktober 14, 2019

Nyalon Kades Sukatani, Kadus Kosambi Barat Daftar Perdana Ke Meja Panitia

 

PELITAKARAWANG.COM- Kadus Kosambi Barat Karwin, daftarkan diri sebagai bakal calon kades Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, Senin (14/10). Daftarnya Karwin, menjadi kandidat perdana yang mendaftar ke meja panitia Pilkades Desa Sukatani tersebut. 


Ketua Panutia Pilkades, H Nurhusaeni    mengatakan, pihaknya sudah membuka pendaftaran mulai Senin (14/10) ini. Pertama masuk meja panitia, adalah balon atas nama Karwin. Tentu saja, semua anggota panitia menerima dengan baik sambil memeriksa setiap berkas dan syarat yang di bawa balon kades. Setiap kelengkapan surat dan berkas yang kurang, diberitahu langsung kepada calon, Pihaknya juga mendisposisi berita acara penerimaan, dan menceklis semua syaratnya yang sudah lengkap. Pihaknya juga sebut H Eni, meminta balon, jika ada segudang pertanyaan terkait Pilkades, tahapan dan segala sesuatunya, bisa langsung saja berkoordinasi dengan panitia atau di sekretariatnya. "Kita berikan arahan terkait syarat sebagaimana Perbup Nomor 30 tahun 2019, di bacakan setiap klausul, " Katanya. 

Karwin, Balon Kades Sukatani mengatakan, pihaknya mengapresiasi kesigapan panitia dalam menerima pendaftaran. Dirinya sudah siap mengikuti semua aturan dan tahapan Pilkades, termasuk memenuhi berkas dan syarat yang belum lengkap."Alhamdulillah, diterima dengan baik. Syarat yang kurang bisa menyusul dan siap di penuhi, " Katanya. 


Hadir bersama Panitia Pilkades Sukatani, Unsur Muspika Kecamatan, yang di wakili Kasie Pemerintahan Kecamatan Cilamaya Wetan, H Nurhasan. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top