Minggu, Oktober 20, 2019

Nyari Tikus, Mantan RT Bayur Lor Cilamaya Menghilang 6 Hari

 

PELITAKARAWANG.COM - Pergi pamit mau mencari tikus mati untuk pakan lele, Rudi (38), Warga Dusun Bayurlor II RT 07/03 Desa Bayurlor Kecamatan Cilamaya Kulon, belum pulang tanpa kabar sejak Selasa lalu (15/10). Mantan RT ini, belum diketahui kabarnya selama 6 hari ini.


Kades Bayurlor H Yadi mengatakan, Rudi merupakan mantan RT di Desanya. Ia kaget, karena pihak keluarga melaporkan bahwa peternak lele itu, dikabarkan belum pulang sejak Selasa (15/10) lalu. Menurut informasi, Rudi sempat berpamitan mau pergi nyari tikus mati untuk pakan lele, sayangnya Rudi tidak dilengkapi dengan alat komunikasi seperti HP, sehingga keluarga jadi sulit menghubunginya. "Dia pergi pakai motor, gak jelas kemana nyari tikusnya soalnya gak bawa HP dan sampai sekarang belum ditemukan, " Katanya. 

Rudi yang juga duda beranak dua ini, sebut Yadi sudah terbiasa nyari tikus ke sawah, khususnya yang di jaring dengan aliran listrik. Namun, biasa pulang seharian, saat ini belum ditemukan. "Dia biasa nyari tikus khususnya di jaring dengan aliran listrik sawah gitu, " Pungkasnya.

Danru Pol PP Cilamaya Kulon, Heri Setiawan mengatakan, orang hilang di Bayurlor itu, merupakan mantan RT. Kondisinya dalam keadaan sehat saat pergi nyari tikus sawah. Pihak keluarga sudah mencari ke berbagai lokasi sawah di Cilamaya Kulon, khususnya yang belum memasuki masa panen. Karena, dikhawatirkan memang, apakah kesetrum jaringan listrik yang biasa di Padang petani di sawah, atau berada di mana. Sampai hari ini, keluarga dai bantu aparat desa mencari, sampai ke Muara Cilamaya. "Bagi yang menemukan, segera hubungi dan koordinasi ke desa Bayurlor, " Pintanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top