Jumat, Oktober 11, 2019

Pelantikan Kades PAW Blendung - Tanjungjaya November

 

PELITAKARAWANG.COM - Usai terpilih dalam Musyawarah Desa (Musdes) pemilihan kades Pergantian Antar Waktu (PAW), Yayan Sopiyan Kades terpilih Desa Blendung Kecamatan Klari dan Nyai Khotimah Kades terpilih Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, nampaknya harus bersabar. Mengingat, DPMPD belum menjadwalkan pasti tanggal dan lokasi pelantikannya. 


Kasie Tata Kelola Pemerintahan Desa DPMD Karawang, Andry Irawan mengatakan, Kades Blendung dan Tanjungjaya terpilih rencananya memang bakal di Lantik berbarengan, tapi sejauh ini masih memohon kesediaan Ibu Bupati dulu menunggu hari yang kosong, yang jelas sebut Andri rencana pelantikan pada bulan November. "Kita memohon kesediaan Bupati dulu soal waktunya kapan, menurut rencana memang pelantikannya dilakukan bersamaan, " Katanya. 

Senada dikatakan Kepala DPMD Karawang, Ade Sudiana. Menurut rencana, paling lambat sebagaimana jadwal dan tahapan pelantikan Kades terpilih Desa Blendung dan Tanjungjaya ini, maksimal 20 November. Hanya sejauh ini, masih dalam diskusi dulu, soal tempat dan tanggal pastinya. Yang jelas, sebut Ade, ajuan SK untuk kedua kades ini, sedang proses ke Bagian Hukum dan Bupati. "Iya, paling lambat pelantikan itu 20 November, soal tanggal dan tempatnya nanti di dapatkan dulu, " Ujarnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top