Sabtu, Oktober 12, 2019

Pelantikan Pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Subang Periode 2019-2024 Dipastikan Akan Diundur

 

PELITAKARAWANG.COM - Pelantikan empat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Definitif Kabupaten Subang Jawa Barat, akan diundur dari jadwal yang sudah ditetapkan karena adanya hal teknis. Jumat, (11/10/2019).

"Seperti diketahui bahwa pelantikan pimpinan DPRD  Definitif Kabupaten Subang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2019, namun karena adanya hal teknis, pelantikan dipastikan akan diundur menjadi 21 Oktober 2019 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Sekwan Ujang Sutisna, iya, memang pelantikan pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Subang periode 2019-2024, akan diundur.

"Pelantikan sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019, namun karena ada hal teknis diluar perencanaan, pelantikan diundur menjadi tanggal 21 Oktober 2019. Jelas Ujang Sutisna.

Sambung Plt. Sekwan, Alasannya karena ada hal-hal diluar perkiraan manusia, sitafnya teknis, kita beritahukan kepada kepala OPD dan ketua organisasi bisa menghadiri pelantikan pada waktunya.

"Tapi untuk persyaratan sudah lengkap semua tidak ada masalah dan SK sudah ditanda tangani oleh Gubernur, nantinya pelantikan pimpinan DPRD Definitif Subang, itu akan dilaksanakan diruang rapat paripurna DPRD Subang. Pungkasnya.(Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top