Rabu, Oktober 23, 2019

Pengurus PMR Baru SMAN Tempuran di Serah Terimakan

 

PELITAKARAWANG.COM - Setelah terpilih, Muryadi Ramdani resmi memimpin Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 1 Tempuran. Rabu (23/10), kepengurusan lama dan baru langsung di serah terimakan dihadapan pembina dan Anggota PMR yang sudah bertugas dalam Ekstrakulikuler setahun terakhir itu.


Ketua PMR Demisioner SMAN Tempuran, Rasim Abdul Hadi mengatakan, banyak kegiatan yang sudah terlaksana dalam mengurus organisasi ini, baik kepalangmerahan, maupun manajemen pengelolaan dan partispasi dalam lomba dan jambore PMR. Tentu saja, setahun menjabat dan kerjasama dengan 24 anggota pengurus, banyak kesan yang mendalam, utamanya kebersamaan dan kekompakan teman-teman, baik saat berlatih maupun saat kompetisi. "Banyak kesan yang tentu gak akan dilupakan, yang penting kerjasama dan terus kompak saja buat pengurus baru," Katanya.

Sementara itu, Muryadi Ramdani Ketua baru PMR SMAN 1 Tempuran, mengatakan dengan moto menumbuhkan jiwa relawan muda palang merah yang berkarakter, pandai, mandiri dan responsif. Dirinya berharap, pengurus lama bisa terus memberikan masukan, arahan dan sarannya, agar PMR SMAN 1 Tempuran ini terus berkembang dan berkelanjutan. "Semoga berkelanjutan yang baik-baik dan bisa terus diberikan arahan memimpin organisasi kepalangmerahan ini, " Ujarnya. 


Pembina Eskul PMR SMAN 1 Tempuran, Imron Rosyadi mengatakan, anggota PMR pengurus seluruhnya ada 24 orang. Dalam acara serah terima ini, di upayakan simbolik benar bagi siswa agar membiasakan transisi kepemimpinan itu ada lepas sambut dan laporan pertanggungjawabannya. Selain tandatangani berita acara sertijab, penyerahan berkas kepengurusan juga simbolis di serah terimakan. Semoga saja, PMR di SMAN 1 Tempuran, bisa terus meraih prestasi saat Jumbara, sigap dalam menangani hal sosial dan kepalangmerahan di sekolah khususnya, juga mampu lebih disiplinkan pengelolaan organisasi siswa. "Secara simbolis juga di serahkan rompi PMI untuk Ketua dan Wakil Pengurus lama, "Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top